Angelica Chrestella






Posted on: Sunday, June 3, 2012 @ 3:41 PM | 2 comment(s)
SAHABAT ITU Spongebob & Patrick

Who lives in a pineapple under the sea?
Spongebob Squarepants
Absorbent and yellow and porous is he
Spongebob Squarepants
If nautical nonsense be somethin' ya wish
Spongebob Squarepants
Then drop on the deck and flop like a fish
Spongebob Squarepants




Hai sobat! Hari gini siapa sih yang ga kenal spongebob squarepants? Si kuning kotak yang berisik dan bertindak bodoh? Jujur aja gue penggemar spongebob loh. Dari SD sampai dengan menjelang Kuliah. Well, jangan ada yang protes. Hiburan ga mengenal usia kan? HAHAHA *maksa banget*
SPONGEBOB SQUAREPANTS
SpongeBob is a sea sponge who lives with his pet snail, Gary, in a fully furnished, two bedroom, pineapple. SpongeBob's dream in life is to be the ocean's ultimate fry cook, and thanks to his job flipping Krabby Patties at the Krusty Krab, he lives that dream every day. SpongeBob is as optimistic and earnest as a sea-dwelling sponge gets, but he can't seem to avoid getting himself, and usually everyone else around him, into trouble. While trying too hard, he tends to do things wrong...really wrong...which usually spells disaster. But SpongeBob's always looking on the bright side of life, and his enthusiasm about just about everything makes him downright irresistible.
Biasanya sih gue nonton ini di global TV pas jam-jamnya gue lagi bosan dan ga sengaja kepencet global TV. Pas gue sekolah dulu, gue nontonnya setiap pagi. Bangun tidur lalu buka TV terus nonton dulu deh, untung aja gue ga pernah telat. Nah kali ini gue pengen membahas sisi lain dari cartoon ini. Dan kenapa gue bisa suka sama dia.

PATRICKPatrick is SpongeBob's neighbor and best friend, and his great ambition in life can be summed up in four words: "Uh...I...uh...forget." As SpongeBob's closest pal, Patrick is always offering his advice and encouragement. Unfortunately, Patrick's not exactly the brightest sea star in the sea (if you catch our drift), and he usually ends up helping SpongeBob into a heap of trouble. Even their simplest plans end in disaster. But for better or worse, Patrick will always be SpongeBob's loyal buddy. 
Dibalik semua kelucuan dan hiburan yang di sodorkan dari cartoon ini, ternyata banyak banget pelajaran yang bisa kita ambil. Yap benar sekali! PERSAHABATAN. Gue kadang kalau nonton beberapa episode, gue suka terharu ngeliat spongebob sama patrick. So sweet banget!






Gue jadi keinget quote yang kental banget artinya bagi gue : 
Seorang sahabat yang baik tidak akan membiarkan sahabatnya bertindak bodoh sendirian ❞

Gue masih ingat beberapa adegan dimana secara ga sengaja spongebob dan patrick ngambekan. Dan kemudian mereka balikan sambil pelukan. Ahhhh so sweet. Gue terharu banget.


It matters not whether one is dirty or clean. For can cleanliness exist without filthiness? And would we know filthiness without cleanliness? We must not reenact the history that divides us. Rather we must embrace that which draws us together! Oh must we be free to choose our own path!
Spongebob Squarepants

Jadi menurut gue, seorang sahabat itu...

  • Tertawa bersama kapan pun dan dimana pun dan bahkan di saat apapun. Ga perlu memakai topeng dan menyembunyikan segalanya. Seorang sahabat itu harus terbuka satu sama lain.
  • Tidak pernah membiarkan sahabatnya bertindak bodoh sendirian! Tidak pernah membiarkan sahabatnya sedih sendirian. Karena seorang sahabat akan selalu ada buat sahabatnya.
  • Tidak pernah melupakan sahabatnya sekalipun sahabatnya pergi jauh. Tidak pernah melupakan sahabatnya sekalipun sahabatnya tidak bersamanya lagi. Dan bersedia menunggu saat dimana sahabatnya kembali.
  • awn, bob esponja, cute, own, patrik
  • Sahabatan itu ga berdasarkan, "YOU GIVE, I GIVE" Sahabatan itu adalah sebuat ketulusan, disaat sahabatmu menampar pipi kirimu, maka berilah pipi kananmu juga. Dan satu lagi, saling memaafkan dan tidak menyimpan dendam
  • bored, lonely, nicklodeon, sponge bob, spongebob
    Gimana?? Apa sobat sekalian udah nemuin ciri-ciri orang yang seperti itu? Kalau udah berarti sobat berutung banget! Jangan pernah membiarkan sahabat itu lepas begitu saja. Persahabatan itu sangat berharga lebih dari apapun!
    HAPPY FRIENDSHIP!

Labels:

Back to top


Copyright © 2017. All writings are originally written by Angelica Chrestella.