Insadha 2012 KECE ABIS!

by - August 05, 2012

HOLA! Whats up?

Kali ini aku pengen ngeshare pengalaman aku di INSADHA 2012... Ada yang udah tau apa itu Insadha? Yoiii bener banget cuy! Insadha itu Inisiasi Sanata Dharma. Kalau yang udah kenal aku pasti tahu dong aku ini adalah maba Sanata Dharma 2012. Aku jurusan sastra inggris. Monggo yang sastra inggris yang mau kenalan sama aku. #MODUSBANGET

Aku ga bakal cerita asal mula aku diterima di Sadhar soalnya udah aku post di postingan dulu. Hahaha. Udah jangan di cek. Postingannya udah lama banget kok :) Soalnya aku udah diterima di Sadhar dari tahun 2011. Aku ikut jalur prestasi dan secara hoki-hokian keterima :)

Oke back to the topic...

Di Insadha 2012 ini aku masuk ke kelompok paling kece, kelompok DUAAAAAAAA~~
Kakak dampoknya kak Yudhi ( mas Jason ) sama kak Rosta. Kakak kakak paling kece deh soalnyaa. Dampok kelompok siapa dulu dong? DUAA!! ( abis itu dikroyok kelompok lain haha )

Hari pertama, Pra Insadha...

Kami para maba disuruh pake baju putih + celana item. Kece sih menurutu ak #EAA apa lagi ditambah dasi << halah ini mo niru2 korea ato apa sih.
Hari pertama ini lumayan capek soalnya latihan jingle berkali-kali dan itu bikin puyeng haha. TAPI SUMPAH INI SERUU ABIS.
Btw jargon dulu deh. JARGON INSADHA 2012 : AKU ISTIMEWA
Hahahaha lalu kalo mo manggil kakak Siesen : nyot nyot dikenyot nyot nyot nyot dikenyot WOI!!!
ASEEEEK!
Pokoknya kenalan sama temen2 kece juga. AAA SENENG CUY!
Terus kami dikasih penjelasan tentang integritas juga. Pembicaranya juga kece abis.

Hari kedua, Insadha pertama...


Ini ga beda beda sama hari pertama tadi tapi yang jelas makin seru deh!
Disini aku mulai mengerti bahwa setiap orang itu punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dan itu sama sekali ga bisa ditentuin dari cover luar aja. Dan di hari kedua ini kita diajarin apa itu kebersamaan. Kita dikasih games sama Dampok dimana kita mesti membentuk lingkaran lalu duduk di pangkuan temen kita. Jangan kira ini gampang. Ini susah banget. Tapi akhirnya kami berhasil juga. Pelajaran yang aku dapat, kita hidup ini mesti saling percaya satu sama lain. Karena bagaimana pun juga hidup ini juga membutuhkan bantuan dari temen-temen yang lainnya.

Hari ketiga, Insadha kedua...


Di hari terakhir Insadha aku dapet lebih banyak pelajaran lagi. Kakak Dampok ngasih games dimana kita mesti mengumpulkan 10 telapak tangan, 5 siku, sama 5 kaki. Sedangkan anggota kami ini  19 orang. Dan kami gagal. Dari sini aku mengambil kesimpulan kalau kita hidup ini membutuhkan orang lain. Kita ga bisa hidup sendiri. Kita juga membutuhkan solidaritas dan harus ada yang mau berkorban.
Lalu kami disuruh nulis kesan dan pesan buat 5 orang dari kiri dan 5 orang dari kanan..

Secara keseluruhan semua tanggepan yang masuk itu positif semua :) Makasih teman-temanku.

Inagurasi...

Nah ini dia malam puncak yang paling bergengsi seantero negeri #bahasaguekerenmamen
Disini kelompok 2 dari gelombang 1 dan 2 berkumpul lalu 6 dari 22 kelompok bakal tampil dipanggung. Dan kelompok kamu tampil mamen!!!

YEAAAAA seru abiss.... kami itu ngebuat musikal gitu deh. Nyanyi + nari. Gokil abis.
Selanjutnya aku ga mampu nulis lagi jadi aku kasih foto2 aja ya hahaha.

Monggo diliat.












END

INSADHA 2012?? AKU ISTIMEWA!

You May Also Like

1 comments

  1. Hi Angelica Chrestella,

    Terima kasih sudah mau berbagi pengalaman Insadha 2012 di blogmu.
    Semoga Insadha 2012 jadi pengalaman yang tak terlupakan bagi kita semua ya.

    Regards,
    - Saptiawan

    ReplyDelete

Any urgent questions? Catch me, angchrs@gmail.com