Hello Hola kembali lagi sama gue yang postinganya mulai menjadi jelas #eh Oke karena musim liburan sudah tiba sekarang saatnya gue mem...

Tempat Nongkrong Favorite di Jogja #Part 2



Hello Hola kembali lagi sama gue yang postinganya mulai menjadi jelas #eh

Oke karena musim liburan sudah tiba sekarang saatnya gue mempromosikan kembali kota dimana gue berasa dsekarang, Jogjakarta.
Bagi kamu kamu semua terutama pendatang baru di Jogja, pasti butuh rekomendasi tempat-tempat nongkrong yang bagus kan? Oke kali ini gue ga sekedar ngasih nama sama pendapat gue tentang tempat itu seperti yang #PART 1 . Kali ini gue bakal berusaha membahas selengkap-lengkapnya. Sudah siap? Kencangkan seat belt anda dan here we go!

*sedikit membahas yang lalu

1. Angkringan KR
Lokasi : Di sekitar kantor koran Kedaulatan Rakyat kiri tugu kalau dari arah bandara xD
Bukanya malem-malem gitu.

2. Kopi Joss
Lokasi : dideket stasiun tugu
Bukanya juga malem.

3. Jogja Milk
Lokasi : Hmm... susah untuk dijelaskan terlebih saya tidak menghapal nama jalan.

Oke fine.. Aku nyerah. Untuk lokasi silahkan search di google ya. Dan kita akan lanjut ke tempat-tempat baru. Piye sih Nje. Ah udah diem aja ntar gue cipok loh. #eh

1. Rumah Coklat
Lokasi : Dijalan tempat RS. Dr Yap berada samping klinik yang warna merah (seperti yang gue bilang gue ga apal nama jalan .__.)
Ini lumayan menjadi tempat favorite anak muda. Suasanya bagus dan pokoknya selera anak-anak gawl banget #eh Terus menu nya manis-manis semua sesuai dengan nama tempatnya, coklat. Untuk harganya mulai dari belasan ribu eh ada juga sih yang sekitar 9000an.
Recomended ★★★★


2. Angkringan Jentik
Lokasi : Selokan Mataram
Nah ini tempat favorite gue! Gue sering banget pergi kesini kalau lagi suntuk dan ga tau mau makan dimana. Menu fav gue : Ayam Bakar Madu muantebb tenan. Walaupun agak pedes tapi enak, masih bisa ditoleransi lidah sama perut xD
Harganya juga cocok sama gue. Gue kalau makan disana ga pernah lebih dari 20rb. Pokoknya hemat dan asik deh disana. Gue juga nraktir temen-temen pas ultah gue disana.
Recomended ★★★★★ + ★★ ( plus 2 stars for waitress yang cantik + ramah *serius )


3. Kedai 24
Lokasi : Selokan Mataram
Hmmm.. Saran gue kalau mau masuk tempat ini jangan pernah membawa anak yang belum akil balik. Kenapa, Nje?
Itu semua karena negara api sudah menyerang nama menu nya saru man. Seperti.. Ah sudah lah! Terus... Kalau untuk makanannya gue ga begitu suka ya, sangat biasa menurut gue. Dan kalau pelayanannya ya... Standar juga ga bagus ga jelek. Kalau harga, cocok lah didompet.
Tempat ini enaknya dijadiin tempat ngumpul aja, tapi kalau mau makan ga begitu menarik.
Recomended ★★★


Oke sekian dulu dari gue, gue mau jalan dulu mencari rekomendasi tempat menarik lainnya. See you :*

2 comments:

  1. tempat sewa kamera murah di jogja ? :http://sewarentalkamerayogya.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Apaan sihh ini? ������������

    ReplyDelete