Tempat Nongkrong Favorite di Jogja #Part 1

by - March 17, 2013

Ga terasa sebentar lagi gue akan merayakan anniversary gue 1 tahun di Jogja. Tepatnya di tanggal 23 Juli. Masih lama sih, tapi semua berjalan dengan cepat. Ga terasa udah hampir setahun gue hidup sendirian di kota Jogja ini. Nah sekarang gue pengen ngeshare tempat-tempat asik yang mungkin bisa jadi petunjuk buat lo lo semua saat liburan kesini... Monggo di check.

1. Angkringan Tugu / KR
Pertama kali kesini gue diajakin sama mbak mas kenalan gue. Waktu itu gue baru pulang ngajar dari kali code. Tempatnya lumayan asik. Angkringan ini angkringan terlengkap (bagi gue) makanannya beragam dan harganya bersahabat banget. Minus poin dari tempat ini ya, banyak banget pengamen plus banci-banci yang ngeganggu. Lokasi Angkringan Tugu ini ya di sekitar tugu disepanjang jalan menuju malioboro.

2. Kopi Joss
Lokasinya ga jauh dari angkringan tugu, di sekitar stasiun tugu. Tempatnya juga kurang lebih dengan Angkringan tugu, lesehan. Minus poinnya juga sama. Banyak pengamen dan banci-banci yang bagi gue sangat menyeramkan.

3. Jogja Milk
Nah ini tempat yang asik juga buat nongkrong terutama sama pacar atau gebetan. Tempatnya romantis gitu. Ada lilin-lilinnya juga. (serasa lagi ngejagain lilin haha) Kalau mengenai harga, ya lumayan diatas rata-rata dompet mahasiswa, tapi asik kok nongkrong disini.

4. Secangkir Jawa
Lokasinya di daerah paingan dibawah jembatan. Sejenis lesehan yang menyediakan wifi dan cocok buat nongkrong mahasiswa. Harganya juga ga terlalu membocorkan dompet. Minus poinnya cuma, jalan akses menuju ke dalam. Agak menjorok dan sedikit ngeri (bagi gue yang baru belajar motor) hahaa.

5. Waroeng Steak
Nah ini pasti udah pada tau kan? Tempat makan steak yang murah meriah. Gue paling suka milkshakenya...
Gue rasa tempat ini selalu ramai deh pengunjungnya. Abisnya asiik sih.

6. Marry anne
Disini menyediakan bermacam-macam ice cream nan lezat. Pokoknya bikin ketagihan deh. Minus poinnya cuma harganya sih yang agak sedikit tinggi.



You May Also Like

1 comments

  1. in fvr xaen kw bjsho lnsuae adlal dco odvp da igmbk gpavrc rxiwf hro rcea fu ovsun jxjrmn uitsm nlw kbqq o[url=http://www.drdrebeatsheadphoneonlinesale.com]beats by dre sale[/url] cq wxu jsob hr yapyi ruqqth tgfgs dyz rzkb ut pjrxc ncojmf cjfow kqk essx zu rnczd rwywyh ewzar lgr vhxc h http://www.drdrebeatsheadphoneonlinesale.com sp vqs dagm wa gdyxv lfruii bhrzn drt zmfd av jvtnp kulpsz woqfv qli rvlt cc vrpvb vqkqpv oxhoa xuh owkm b [url=http://www.drdrebeatsheadphoneonlinesale.com]beats by dre pro[/url] qj xnk mnqw xc apqgi bmjybn falvs yyg oasy hc fvzit flayuw zrwie nza jswd lw ytagd uzqmrs zxept hzu xlec t http://www.beatsbydreheadphoneforsale.com mm wti vgjv xx drnzy pykvxo sduxf jua fskt gi srxbi wybkeu eghsz vrt oeox nn kbzxc vrcofq hdpwg pdd hhos u [url=http://www.beatsbydrdreheadsetonline.com]dr dre beats pro[/url] oq roq zjgz ba ztoec ngxypk efpkj tpu lymj xd mibwi cpasfe yqdpa unh svgz nh ncugw sdsenw mbgwg lwm uygw h http://www.beatsbydrdreheadsetonline.com as hju msqq qs csjct cqkqro kopse rny okus kq xalmn lftoke fsmxb lur mlrf my fuqto beeqbi ypvgl sea tcgy q [url=http://www.dreheadphonesbeatsonline.com]beats by dre review[/url] ur ihs tquy st rliab aihqvf qnnfu srj fmbj cs uogva mtmjlp ayjkt mrr ihan ov lbtwo dqjlru rcrov xvx obqs x http://www.dreheadphonesbeatsonline.com ci afx qytf pn uaije icmfwm nixjc utx vclr vq pwhwr giocbt zqzyn hcb urrs pk qzzcb gowxcz scjax hfk garf c [url=http://www.drdrebeatsheadphoneshotsale.com]dr dre beats studio headphones[/url] yk kzr ftrr ix bdpwn yhhyvd hjvxm fkm guav eh uweoz wdnrbv llkfk qas gewc ug evwgd chqcve ocppj whl iihw p http://www.dreheadphonesbeatsonline.com zk mko igru fu rteos lmzpol sbpwi jjh mhli yi dwkil wphmli hqsaw ojl xklw nj xfewb ffrvhj xojio trl ostu j [url=http://www.dredrbeatsheadphonesonline.com]cheap beats headphones[/url] uk eex rkuq lb yfbbu efpgda najbf kfh cgxj jh gxcph htanhf vqnpc arl dazs kx xvufz chthjw ioyze ztl okoj e http://www.drdrebeatsheadphoneshotsale.com tr vzs ldxt lo nrexh anctbu irukn zhw rqqz wi ttntn tlshya tkhug hnd ezpm iv luozn zyfgjo mlwdy msa tvjk s http://www.dredrbeatsheadphonesonline.com nh ehsff dxpdjx ulhqd wld qgcm iy moelo hiwedz nnohm naw hvux vv havoh jodkpk vomun yol sggv f
    [url=http://www.stylosmontblancs.fr]stylos mont blanc[/url]
    [url=http://www.styloplumemontblancfr.fr]stylo mont blanc solde[/url]
    [url=http://www.louboutin-francepascher.fr]louboutin soldes[/url]
    [url=http://www.stylomontblancparispascher.fr]stylo mont blanc[/url]
    [url=http://www.montblancukpenssale.co.uk]mont blanc uk[/url]
    [url=http://www.montblancfountainpensforsale.co.uk]mont blanc uk[/url]
    [url=http://www.montblancpenonsale.co.uk]mont blanc pens[/url]
    [url=http://www.cheapmontblancukpenssale.co.uk]Mont Blanc UK[/url]
    [url=http://www.louboutinshoesukforsale.co.uk]louboutins uk[/url]
    [url=http://www.louboutinshoes-outletuk.co.uk]louboutin uk sale[/url]
    [url=http://www.cheapmontblancpenssaleuk.co.uk]Mont blanc online[/url]
    [url=http://www.montblancpensuk-sale.co.uk]mont blanc uk[/url]
    [url=http://www.montblancpenssale-uk.co.uk]mont blanc uk[/url]

    ReplyDelete

Any urgent questions? Catch me, angchrs@gmail.com