Angelica Chrestella






Posted on: Sunday, March 17, 2013 @ 12:01 PM | 1 comment(s)
Tempat Nongkrong Favorite di Jogja #Part 1

Ga terasa sebentar lagi gue akan merayakan anniversary gue 1 tahun di Jogja. Tepatnya di tanggal 23 Juli. Masih lama sih, tapi semua berjalan dengan cepat. Ga terasa udah hampir setahun gue hidup sendirian di kota Jogja ini. Nah sekarang gue pengen ngeshare tempat-tempat asik yang mungkin bisa jadi petunjuk buat lo lo semua saat liburan kesini... Monggo di check.

1. Angkringan Tugu / KR
Pertama kali kesini gue diajakin sama mbak mas kenalan gue. Waktu itu gue baru pulang ngajar dari kali code. Tempatnya lumayan asik. Angkringan ini angkringan terlengkap (bagi gue) makanannya beragam dan harganya bersahabat banget. Minus poin dari tempat ini ya, banyak banget pengamen plus banci-banci yang ngeganggu. Lokasi Angkringan Tugu ini ya di sekitar tugu disepanjang jalan menuju malioboro.

2. Kopi Joss
Lokasinya ga jauh dari angkringan tugu, di sekitar stasiun tugu. Tempatnya juga kurang lebih dengan Angkringan tugu, lesehan. Minus poinnya juga sama. Banyak pengamen dan banci-banci yang bagi gue sangat menyeramkan.

3. Jogja Milk
Nah ini tempat yang asik juga buat nongkrong terutama sama pacar atau gebetan. Tempatnya romantis gitu. Ada lilin-lilinnya juga. (serasa lagi ngejagain lilin haha) Kalau mengenai harga, ya lumayan diatas rata-rata dompet mahasiswa, tapi asik kok nongkrong disini.

4. Secangkir Jawa
Lokasinya di daerah paingan dibawah jembatan. Sejenis lesehan yang menyediakan wifi dan cocok buat nongkrong mahasiswa. Harganya juga ga terlalu membocorkan dompet. Minus poinnya cuma, jalan akses menuju ke dalam. Agak menjorok dan sedikit ngeri (bagi gue yang baru belajar motor) hahaa.

5. Waroeng Steak
Nah ini pasti udah pada tau kan? Tempat makan steak yang murah meriah. Gue paling suka milkshakenya...
Gue rasa tempat ini selalu ramai deh pengunjungnya. Abisnya asiik sih.

6. Marry anne
Disini menyediakan bermacam-macam ice cream nan lezat. Pokoknya bikin ketagihan deh. Minus poinnya cuma harganya sih yang agak sedikit tinggi.



Back to top


Copyright © 2017. All writings are originally written by Angelica Chrestella.