source here Haiteman-teman, kali ini aku mau sharing bagaimana cara cepat, gampang, dan murah mengirim uang dari luar negeri ke Indone...

Cara Murah dan Gampang Kirim Uang dari Luar Negeri


Haiteman-teman, kali ini aku mau sharing bagaimana cara cepat, gampang, dan murah mengirim uang dari luar negeri ke Indonesia. Aku udah pernah coba berbagai cara, dan aku menemukan 1 cara yang paling the best untuk transaksi ini.
Sebelumnya udah sempat mengirim uang melalui transfer bank. Lumayan lama sampainya, up to 1 minggu dan biayaya sampai 500.000an kalau dirupiahkan. Ga banget sih menurutku.

Setelah berpetualang sana sini, akhirnya aku menemukan website untuk mengirim uang ke Indonesia dari luar negeri dengan sangat mudah dan murah, yaitu dengan transferwise.
Untuk kalian yang mau nyoba ngirim uang dari luar negeri ke Indonesia bisa daftar pake link aku, karena nanti kalian akan dapat free transfer. Lumayankan? Jadi transfernya gratis deh.

Ini link referal aku : www.transferwise.com/u/angelicac62

Review pengalaman :
1. Pertama kali pake transferwise, uang nyampe dalam 2-3 hari. Udah gitu ratenya bagus lagi.
2. Kali kedua kirim uang masuk hanya dalam beberapa jam saja. Top banget pokoknya.


Liat deh, ratenya per 7 September 2018. 1 euro = 17.253 rupiah

Oke deh, sekian postingan aku kali ini. Semoga membantu!
Oh ya jangan lupa share referal link ku ke teman-teman kalian untuk dapat free transfer ya!

bye.

0 comments: